Minggu, 27 Mei 2012

sun rise


untuk beberapa hari berturut-turut saya sempat menikmati menjadi seorang pemburu sunrise. rasanya menyenangkan tinggal di tepi laut yang menghadap timur itu. setiap pagi, saya akan berlari keluar dan membuat gambar-gambar seperti ini. sembari menikmati udara pagi yang sejuk dan sinar matahari yang hangat, kaki telanjang yang menyentuh bulir-bulir pasir kasar, lalu ditemani musik alam, kicau burung dan deru ombak. saya senang, saya tenang.

"siapa?"

swrl
siluet
hup, hup
sejumput matahari
five
mungkin karena saya tidak handal membuat foto landscape pemandangan dan mungkin saya lebih tertarik yang seperti ini, saya menikmati membuat foto-foto siluet ini. sederhana. tapi saya suka.

tosca sponge
bye !
 ah Taman Nasional Baluran sungguh menyenangkan :) see you again, vacation!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar