Rabu, 08 Januari 2014

Short Trip to "supposed to be" A Waterfall










Weekend minggu lalu, saya dan beberapa teman berkunjung ke salah satu air terjun di Batu, Cuban Talun. Berniat untuk melakukan photoshoot lucu-lucuan, kami pun membawa properti dan berpakaian lebih bagus dari biasanya haha Siapa sangka akan terjebak dalam just another part of travel silly disaster !

Baru setengah perjalanan menuju lokasi air terjun, hujan rintik pun turun. Tapi tak sanggup menyurutkan niat kami untuk melanjutkan perjalanan. Beberapa meter jarak terakhir harus melewati delapan tikungan menurun yang cukup tajam dan juga licin oleh tetesan air hujan. Begitu sampai di lokasi, hujan tak segan-segan untuk tumpah ruah lebih deras ke bumi. Hujan juga cukup tega untuk menghalangi niat kami turun lebih jauh untuk memotret air terjun yang semakin deras arusnya. Kami lalu memutuskan untuk kembali.

Hujan yang semakin deras menyulitkan perjalanan pulang. Jalur trekking 500 meter terasa lebih jauh dengan keadaan medan yang licin dan becek. Sesampainya di akhir jalur, ternyata masih ada another disaster yang menunggu kami haha



Disaster?
Not really. It was so fun somehow hahaha
ADVENTURE!

p.s : jangan tanya mana foto air terjunnya ya :P

2 komentar:

  1. ah ya ! saya sudah pernah kesana. bagus memang. dan *seperti* belum tersentuh dan medannya pun agak susah di tempuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :) tapi tetap menarik buat dijelajahi, karena tempatnya fotogenik sekali haha

      Hapus