Jumat, 20 Agustus 2010

Me and My Classmates :))

saya mau bernarsis ria dulu ah.. hehehe kayaknya saya belom pernah deh memposting tentang kehidupan saya di kelas (ga penting banget.red).loh loh ini kan blog saya jadi terserah saya mau memposting apa aja weekkkk :p--->sumpah demi kian gejenya -____-
tahukah anda bahwa saya seorang remaja kelahiran 15 agustus 1992 yang kini mendiami kelas A di program kedokteran hewan universitas brawijaya (heaa saya sudah 18 tahun.red).jangan tanyakan mengapa saya memilih jurusan ini.saya selalu ditanyai sama semua orang yang baru mengenal saya.pertanyaan basi, nama kamu siapa,kuliah dimana, kok ngambil
dokterhewan,rrghhh..bosaaann -____- kenapa bukan eh hobi kamu apa, kamu pernah travelling kemana aja, kamu suka baca buku apa, kamu lebih prefer mana analog atau digital (sumpah demi lovato, sangat geje.red). saya kali ini bukan mau pamer tapi saya pribadi ingin menunjukkan suatu transparansi ke publik akan kehidupan anak kedokteran hewan 2009 universitas brawijaya di kala senggang (di kala senggang loh ya.kalo lagi belajar kita juga serius loh--->apa sehh)

sehabis jam pertama usai, saya biasanya langsung menuju kantin lantai 1 untuk beli sa*i roti.saya biasanya beli yang coklat karna enak--->ga penting

entah kenapa saya pengen memakai kacamata.kerana menurut diri saya sendiri jika saya berkacamata maka saya akan tampak lebih pintar sedikit-->halahh ga penting!

sesaat setelah dosen pergi, kamera saya akan berputar kesanakemari menjepret apapun yang bisa dijepret.ini keadaannya masih tentram.suhu belum panas --> ngggg???

dan taarraaaa...jika suhu sudah panas, dirasa aman, anak anak akan mengeluarkan senjata mereka.yah maen kartu sampai mata kuliah selanjutnya dimulai -______-
dan orangorang seperti saya akan beraksi bernarsis ria seperti contoh foto dibawah ini hahahah
sek foto sama pasien sek hehehe..ini kamera klien saya yg mau konsultasi kesehatan kamera :p

*diposting saat puasa saat tidak tahu mau ngapain saat belum mandi saat saya sadar saya tidak sahur semalam arghhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar