Jumat, 20 Agustus 2010

NGUTAKNGATIK HEWAN YUK :))

pernahkah anda membayangkan, anda sedang bermain-main dengan hewan kesayangan anda, misalnya saja seekor marmut, dan datang seseorang merebutnya dan membelah lalu mengutakngatiknya sampai mati sadis seperti ini?? anda mungkin akan sangat terpukul, tapi hendaklah anda tahu bahwa hewan anda itu akan mendapat tempat yang sangat layak karena dia telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi dunia pendidikan dokterhewan seperti kami :)) WAHAI HEWAN KALIAN ADALAH PAHLAWAN DENGAN TANDA JASA :) mau lihat ulah kami di lab ?? hahaha cekidoootttt...

ini adalah foto-foto saat pembedahan.waktu ini kita sedang dalam praktikum fisiologi.kita mau mempelajari reaksi usus dan jantungnya saat diberi atropine dan epinephrine (kayaknya barusan kali ini tulisan saya kayakny ilmiah.kayak pinter gimanaaa gitu ahahaha)

"kenalinn, nama saya dian anggraini dipanggil Didi.ini hasil utakatik kami loh.lucu kan?berseni kan?kamu bisa jadi orang sakti loh kalo bisa ngerjain hal kayak gini (mengutakngatik hewan lucu.red).." kata Didi, teman saya (ini omongan saya sendiri kok -___-')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar