Kamis, 04 November 2010

FAVORIT !







lokasi : Tugu Kota Malang dan Stasiun Kota Malang
Film : saya ingett benerrr ini make Kodak Color Plus 36exp asa 200
Kamera : Yashica FX-3 Super 2000
Model : biassaaa..Dyta dan Della pluss si Diana Mini :)

pas hunting yang waktu ini yang paling saya suka hasilnya. entah karena make film kodak color plus, atau mataharinya lagi nikmat, atau sayanya lagi jago ngatur diafragma dan speed kamera. hahaha sejak saat ini saya langsung tambaaahhhhhhh cintaaaaaaaaaa bangeeettttt berjuta-juta kepada kamera analogue mwahahah..

ini foto udah lama banget, barusan sempa keaplot sekarang (tapi di photoboard tumblr dan facebook saya udah lama kok). hehe..sebenarnya saya jadi agak pusing, karena tidak tahu harus memposting foto-foto kemana, ke photoboard atau tetep ke blog ini.ckck
brb..sudah ah, saya mau ngerjain laporan yang dikumpulin besok hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar