Rabu, 12 Februari 2014

FUH!


halo langit, apa kabar?
aku rindu mengirim cerita untukmu
bumi sedang menyesakkan untukku akhir-akhir ini
kamu tahu tidak,
bahkan matahari dan bintang juga menjauhiku :(
aku sedih, langit.
langit, aku rindu dengan angin
aku rindu bermain dengannya
beberapa saat yang lalu dia datang
tapi hanya sebentar
sambil menggerutu ia beranjak pergi begitu saja
padahal kan aku bisa diajak berbagi cerita
ada apa ya dengan angin?
mungkin bumi juga sedang tidak berbaik hati padanya hmm
langit, aku ingin bersenang-senang sebentaaaarrr saja
tapi rasa sesak ini memaksaku untuk tetap tinggal
tinggal dalam dimensi dengan serba kemonotonan
ah iya langit,
kalau kau sempat bertemu dengan matahari dan bintang
katakan pada mereka,
aku ingin bercerita dan bermain bersama
juga pada angin ya, hehehe
langit, sudah dulu ya.
aku harus minum obat sesak dulu lalu istirahat.
sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar