Minggu, 28 Februari 2010

indoor session *candle part*






saya mencoba untuk memotret dalam keadaan minim cahaya. exactly, only use a candle as the lamp. hehhe. susah banget yaa. belum model nya yang udah ke-capean dan kepanasan megang lilinnya, hahahha. sori ya irvi (ekspresi kamu sangat, ehm, menyentuh jiwaku. tapi pengorbanan kamu untukku yang sinting dan obsesif ini tiada duanyaa..huhuhuhu).
and special thanks buat della yang dah mau ngasihin lilinnya ke saya, dan merelakan foto nya bersama ka mifta jadi pelampiasan obsesiku kali ini. untung ga sampe kebakar fotonya hahahaha (thanks dell, hey, hey i still waiting for your delicious cakes). buat anda-anda yang membaca dan melihat poto nya, maaf masih jelek. masih amateur saya. (sekali lagi, maafkan kalo saya norak). enjoy it.

*diposting di malam yang dingin, lapar, dan menyadari bahwa besok saya sepertinya akan pre-test anatomi, dan SAYA BELUM BELAJAR SAMA SEKALI. exactly, SAYA GA PUNYA BAHANNYA. salah, lebih benarnya lagi, SAYA KELIRU MENG-copy BAHANNYA !!! dammit !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar