Sabtu, 20 Februari 2010

tour de jogja

digital editing pake corel photo paint (hahaha, photoshop saya belum terinstall). mengubah contrast, tone, curve, dan color balance, then mengubah distorsi (pic.1)


kalo yang ini, saya make lighting effects (menambah suasana mendramatisir)

location : candi prambanan, Jawa Tengah


boyyy.. betapa berat mengunggah foto-foto ini dengan menggunakan akses wifi di kosan saya..
grr. tadi saya udah sempat ngetik postingan, tapi what the hell banget, wifi langsung ga bisa konek, si jojo ngambek berat kecapekan nemenin saya seharian, dan kebodohan saya karena gak nge-copy isi postingan.
hmm, fotofoto ini saya take waktu liburan kemaren dimana saya dan pimpim travelling gila-gilaan ke jogja. dalam kondisi keuangan saya yang segitu ehm, limit (ini bulan dimana saya merasakan ke-kerean teramat sangat!! hiks).

FYI, saya dan pimpim berterima kasih yang bejibun kepada PT KA yang telah memberikan harga yang murah untuk kami (coyyy..surabaya-jogja only Rp 26.000 dan jogja-surabaya only Rp 20.000)
thanks berat buat partner in crime kali ini, piem piem amalia yang hmm, paling gak kemampuan motret kita perlu diperhitungkan daripada cowok-cowok sok keren dan bule berkamera 10 juta rupiah itu..
satu hal yang harus kita canangkan dalam hati, DONT JUDGE SOMEONE BY HIS CAMERA !! LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar