Senin, 22 Februari 2010

well, saya gaptek !

saya tidak malu untuk mengakuinya, waktu SMA blog masuk dalam kurikulum kami di sekolah. and i proud to say that, waktu itu saya hmm, lumayan oke dalam pelajaran itu. tapi seiring berjalannya waktu, saya mengalami hilang memori akan pelajaran tersebut. terdengar sok menakutkan memang, tapi begitulah. saya bahkan tidak tahu harus mengutakatik bagian mana dari blog ini supaya jadwal tanggal dan waktu saya kembali normal ke dalam waktu Indonesia (karena sejujurnya pengaturan waktu di blog ini, ugh..sangatt kacauuu!!)

saya juga bingung akan manfaat dari blog saya ini. hahaha.. bodoh. saya hanya tidak ingin blog saya ini seperti blog-blog saya sewaktu masih hmm, norak dulu yang berisi tentang curhatan alay yang membuat orang hmm, bergidik membacanya !
tapi sejujurnya, saya berencana untuk tetap seperti itu. hehehehe..
jangan ledekin saya kalo saya norak dan hmm, alay..(OH, HELL NO!!!)

2 komentar: