Rabu, 09 Juni 2010

minta izin :(

atas nama bumi dan langit saya ingin minta izin untuk tidak aktif sementara waktu atau mungkin dalam waktu yang lama di dunia nerdmeangreat ini dan mungkin di dunia aiemsillyright :( karena ada alasan penting yang menyebabkan saya harus seperti ini yakni saya akan menghadapi sesuatu momok yang menakutkan yang diberi nama Ujian Akhir Semester oleh pihak universitas dan oleh mahasiswa gaul seringkali disingkat UAS. rrghhh.. saya akan mengalami mimpi buruk sepanjang saat, tidur saya tak akan nyenyak karena momok ini.ajajajajaja :(
saya minta ijin yaaa..diijinann yaa..plisss..kamu jangan nahan saya kayak gini dong.saya kan udah minta ijin. hahahha dadah..saya minta ijin untuk melakukan hal yang bernama praktikum biofisika dulu ya.sampai ketemu di lain dimensi readers ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar