Minggu, 27 Juni 2010

saya benar-benar kacau :(

tulisan ini diposting sembari baru mendonlot materi ujian buat besok :(

hai pemirsa, sekarang saya sedang menceritakan tentang keadaan saya yg sekarang.keadaan yg sedang carutgarukmarutkelapa (ih jayus ahh). saya akan bercerita tentang gosip terhot di kalangan anak tarabumbum a.k.a kami para makassar maniak yg terdampar di bumi arema :(.

well, sekarang bulan juli.bulan yg biasabiasa saja awalnya.tapi karena masa aktif kos kami sudah habis maka kami lalu bepikir untuk pindah ke kosan baru yg lebih menggoyang :p. tapi mencari kosan dengan 5 kamar kosong bukanlah hal mudah seperti mudahnya kita pipis yg cuma sisa jongkok dan pissss...tidak pemirsa!! (subhanallah, sy masih sempat ngeblog disaat mata sudah ngantuk dan belom belajar buat anatomi T_T)

kami kini mengincar dan hunting di daerah suhat.dimana lokasinya belom se-ramai daerah sumbersari,watu-watu,apalagi kerto-kerto :).kami sengaja mencari disitu juga karena kosan disitu juga cantikcantik seperti kami.kami sangat bangga kecantikan kami disetarakan dengan kosan ;D.kami lalu mendapatkan sebuah kosan dengan kosong banyak di daerah Griya Santa Eksekutif,sebuah perumahan elit yg sebenarnya tdak cocok dengan kami yg bertampang gembel :I.rumahnya asooyy mamennn.fasilitas dan harga tak perlu disebutkan karena jika disebutkan kalian akan mengira kalau kami adalah anak Deputi Gubernur BI :).pkoknya kosan itu kami kasih nilai 12 dari 20.tapi kendalanya, slahsatu anggota MM (makassar maniak.red) merasa tempat itu jauh beudh.padahal sebenarnya strategis karena begitu keluar dari gerbang komplek, kami langsung dihadapkan pda 2 tempat karoke faporit kami, butik faporit kami,distro,restoran,dan tentunya coffe corner faporit kami (SUMPAHH,LAGAK SOK GAHOEL BANGEDH DECH!!!).tapi karena si sebut saja Della merasa itu terlalu jauh, maka kami menempatkan dia di tempat bos kami,eyang devi di dekat apartemen.dan setelah mengambil keputusan ini, kosan ini kami nyatakan fix untuk kami ambil..

TAPI TUNGGU PEMIRSA, TERNYATA, KOSAN ITU ADA KESALAHAN FATAL YG TIDAK DAPAT KAMI TERIMA BERSAMA..
INGIN TAHU KELANJUTANNYA??TUNGGU SAAT SAYA SELESAI UJIAN, SAYA POSTING KELANJUTANNYA.SEKARANG SAYA MAU BELAJAR ANATOMI DULU.DAN SAYA SUDAH MENGANTUK.

DADAH~MONTOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar