Rabu, 09 Juni 2010

dari si Fuji, sang toycam sakti mandraguna

talent : Pimpim yg berubah wujud jadi palang parkir
captured by amri ----> cie cie :)
ah,gambarnya mencongini bukti ke-begok-an yg dilakukan oleh mas mas tukan seken pilem e.rrghhh

talent : me
captured : amri


captured by me
talent : amri
ohemji,ternyata ini sudah bulan juni. telah banyak waktuku yang tersita di dunia nyata.hahaha menyebabkan saya kini tidak eksis di dunia si maya lagi. ajajajajajja.
karena tidak tahu mau memposting apa, saya akhirnya cuma memposting hal geje seperti ini. ah sebenarnya tidak geje juga sih.ini udah dari beberapa bulan yang lalu dan belum sempat saya posting entah kenapa.hahahahha---->daritadi ketawa terus. ini foto-foto waktu testing si fuji dengan pilem yang udah expired 9 apa 10 taon gitu. dan ini kali tambah pertama saya menggunakan toycam.xixixixixixixi.kenapa bisa pilemnya expired?karena kamera ini juga udah dari zaman purba baru saya beli.ahahahha.sebenarnya ini udah masuk kamar gelap dua kali. hasilnya yang asli adalah hitam blenger karena expired itu,lalu diterangin ama pihak cucipilemnya lalu saya masukin ke corelphotopaint untuk menghilangkan noisenya yang sangat tidak dapat ditolerir dan memberikan sedikit rasa contrast yang nikmat.aihh.


*diposting sembari menunggu odotodot saya yg baru yang anak lante 3 ahahahahahaha.maksudnya diposting sembari menunggu di lantai 1 perpus sembari menunggu jam praktikum biofis nan kampret.ajajajjajja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar