Selasa, 19 Oktober 2010

NBL yeha yeha

new comer in Unyu Gank, Michel
SM Britama
taken by me :)


team of ASPAC Jakarta
Taken By me :)



All of Dimaz Muharri
CLS Surabaya-NBL Indonesia
Taken by Me :)


woooowww.. season 1 dimulai. dan betapa beruntungnya saya yang tinggal di malang karena jarak surabaya dan malang masih masuk akal untuk ditempuh demi menonton liga basket terbesar di indonesia ini. alhamdulillah ini sudah yang kedua saya menontonnya live, setelah sebelumnya cuma nonton dan menganga di TV. hahaha.. masih ingat setahun yang lalu ketika saya pertama kalinya nonton live di GOR Bimasakti Malang, saya yang ngefans sama tim basket ibukota, Dell Aspac Jakarta, begitu heboh sendiri ketika Bang Thoyib dkk lewat didepan mata saya.tidak menyia-nyiakan kesempatan, saya langsung meminta foto bareng sama mereka hwahahahahhaha, norak bett kan >,< . dan pada saat itu juga saya baru memperhatikan satu dari pemain CLS surabaya. yeah, point guard CLS bernama Dimaz Muharri, wajah ganteng dan permainan okenya sangat menarik perhatian saya huaaaaa.. akhirnya setiap laga basket indonesia ini digelar saya selalu berusaha mantengin pertandingan mereka selain nonton Aspac tentunya hwahahaha. dan juga dan juga saya juga akan berusaha datang kalo yang main Pelita Jaya dan Satria Muda. karena pasti banyak yang jago, asik, keren, ganteng, dan super unyuuuuuu (sebenarnya semua pemain basket menurut saya ganteng sih). oh iya sedikit cerita tentang Aspac, kemaren itu pas main, top scorer dari Aspac itu namanya Oki Wira jersey no.10. dia jago bett dan mainnya tenang, jadi ngeliat dia maen itu ademmm banget.dan saya langsung teringat dengan Patrick, pemain basket dari SMA Katolik Rajawali, yaaa favorit saya dulu waktu SMA :) dan sungguh saya sangat bangga dengan Aspac, karena tampaknya Aspac mulai kembali merebut kejayaannya dengan bang thoyib yang jadi pencetak poin pertama di liga kali ini dan menjadi pencetak 3 digit pertama sepanjang sejarah. wahh kalo tentang beginian kayaknya ga selesai deh postingannya -_____- "
Awalnya saya dan Kak Devie ke DBL Arena mau naik kereta, ternyata tak terduga dan sungguh keren nan gila, kita akhirnya naik motor mwahahahaha. Untungnga semua pertandingan membuat perjalanan ini tidak sia-sia, ASPAC menang, CLS menang, PJ dan SM telah menyuguhkan permainan super panas pula. tak sabar nonton lagi dehhhhhh .... eh lupaaa, kemaren itu juga saya melihat satu pemain baru mungkin ya dari SM namanya Michel jersey nya 24. ahhhh, gantengnya ga nahan, tapi dia cuma cadangan kemaren, jadi masih no feel -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar