Minggu, 24 Oktober 2010

niatnya sih hunting, tapi malah jalan-jalan

minggu kita niatnya nyari foto bareng-bareng. awalnya di pasar minggu, katanya wildan bagus disana. tapi sampai sana, kalo moto malah setengahsetengah ngeliatin kamera, maluuu >,<
jadinya abis sarapan disana, moto dikit, ladies belanja, kita malah capcus ke batu :)



di batu, kita bingung mau moto dimana lagi. so finally, kita menggila di Jatim Park II. tempatnya bagus lohh.museum satwanya bagus kayak gedung di eropa, luas tempatnya. tapi kita ga masuk museum satwanya karna kayaknya mahal dan kita ga bawa cukup duit bwahahahaha
jadinya kita cuma foto-foto diluar hehe
capek menggila, kita nyari air mineral botolan, dan mamennn disini air mineral botol itu mahalnya tiada tara, 8 ribu yang ukuran biasa itu. buseeettt dah. so, we decided buat ke tempat makan ikan aja sekalian buat makan siang..capcus gan :)

yehaa..finally we arrive in purnama hotel. what a nice hotel :)
disini kita bisa mancing gratis loh, tapi bayar kalo hasil tangkapannya mau dimasakin hehe
tempatnya asik loh, banyak yang lagi liburan keluarga disini
saya, dyta, dan della rencana malah mau ngajakin irvi, uci, ama wiwik buat weekend disini kapan-kapan. seruuu..pajamas party, trus berenang, bisa mancing ikan, makannya enak, bagus buat poto-poto wihh..nikmatnya dunia >,<

wajah mulai cemberut, hati mulai bete karna saya ga dapat seekor pun ikan :(
tapi saya tidak mau kalah. diseberang sana ada anak perempuan usia sekitar 7 tahun yang berhasil menangkap satu ekor ukuran sedang. masa saya ga bisa heahhh
taken by wildan

saya di ujung barat, della di ujung timur
inilah gaya kami memancing mwahahaha
kamilah sang penjerat ikan. eh ternyata mancing itu susah loh -_____-
taken by wildan

finally, ikan pertama hasil pancingan saya yehaaa..
saya berhasil mendapatkan 2 ikan seukuran kayak gitu, sisanya dapat 5 ekor ikan yang masih kecil yang kemudian saya lepas karena saya kasihan karena tidak tega ikan imut masuk ke dalam perut kanibal seperti saya.
taken by wildan

ikan nila yang bernasib sial masuk ke perut kami mwahahah
nikmat loh makan ikan tangkapan sendiri. saya agak bangga sepertinya
makan disini enak dan murah loh. kita makan nasi + cah kangkung sedang + ikan bakar nikmat berempat itu cuma habis 70ribuan.tempatnya juga cozy beut ciyn :)
taken by me

sebelum pulang foto-foto maneh sek gan :)
talent : della, saya, dyta
taken by wildan
location : Purnama Hotel Batu, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar