Rabu, 04 Mei 2011

ayo foto lagi : model

Alohhaaa..papapia lezatos, apa kabartos? woww, akhirnya posting juga, ya terbilang cepat jika dihitung dari hari setelah pencucian dan penyekenan negatifnya, walaupun bisa disebut lama jika dihitung dari tanggal pemotretannya hahaha.. sooo, 2 minggu lalu, eh, satu minggu lalu, tau ah, saya diajak buat foto-foto sama kakak-kakak senior saya yang cantik nan aduhai ini. awalnya kirain yang biasa aja, ternyata, weww..mereka datang dengan pakaian kebaya lengkap. heyyaaa, i've never been before, dan saya ga tahu mau ngarahin kayak gimana awalnya. terus tanya mereka maunya apa, eh katanya pokoknya tentang persahabatan. nah berhubung saya ga punya pengalaman persahabatan best friends ever yang super sweet ala ftv gitu, jadi saya arahin mereka semau-mau saya, yang penting ada INTERAKSI yang tercipta diantara keduanya. dan karena udah cantik-cantik pake kebaya nih ya, mereka harus mau saya ajak jalan-jalan di kampus nyari spot yang agak tradisionil gitu. hehehehe.. jadilah foto-foto mereka yang kayak gini :D
masih ancur banget ya? hiks :'( soalnya saya kurang jago dalam hal poto mempoto model. nah andalan saya masih tetep low angleeeee aja hehehe :malu :newbie. tapi ya gapapa, mereka pada akhirnya suka dan saya pun senang. fiuuuhhh, jadi buat yang juga mau, boleh maen sama saya juga. mari kita bersenang-senang.







all photo taken by me
model : Christina and Pipit
camera : Yashica FX-3 super 2000
film : fuji superia asa 200
location : brawijaya university

Tidak ada komentar:

Posting Komentar