Jumat, 06 Mei 2011

GALAU

jadi yak, hari ini saya belajar satwa liar lagi. tapi kali ini kita belajar tentang satwa akuatik pemirsa. setelah kemaren kemaren kita belajar hewan hewan berkaki dan menapak di tanah hehoheho..
dan, karena saya adalah anak maritim yang dari kecil sudah berteman dengan laut, saya sangaaaatttt tertarik dengan mata kuliah ini. dari dosen saya yang hebat, yang bernama bu uun, saya banyak mengetahui hal-hal baru tentang ikan. seperti contohnya ternyata sel insang ikan mirip 80% dengan sel manusia, sehingga kita bisa ngembangin stem cell dari sel ikan wooowww :0

lalu kemaren kemaren saya coba netsurfing di internet mengenai kegiatan magang-magang di luar negeri. hmm, tapi tampaknya agak mahal ehehhe..karena saya mau yang murah dan ditanggung akomodasi, ya elahhh, susah banget emang woyyyy..jadi saya memutuskan untuk mencoba magang di dalam negeri saja. terlebih karena liburan yang lalu saya tidak magang. dan saya menjadi galau, saya mau magang dimana? saya tertarik dengan laut dan hutan. tetapi terkadang saya merasa takut dengan air. juga takut masuk hutan. saya ini agak plin plan memang. hmm.. dan karena kemaren ikut maen di klinik hewan kecil sampe ikut-ikutan operasi tumor kucing, saya juga semakin penasaran dengan clinical. hoaaa..
saya ini mau jadi apa nanti ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar