Senin, 09 Mei 2011

Lets !

ya, ini adalah poster yg saya design dengan tidak sepenuh hati, hahaha..soooo standard, yey, saya memang ga berbakat dalam hal design mendesign. ini saya sebut design super modest-minimalis muahahaha..
ya,karena kerjaanku yang baru sebagai ibu menteri infokom BEM, saya punya program kerja menampung aspirasi, bakat, dan minat mahasiswa dalam hal foto dan video. yaa, sebenarnya dari permintaan pribadi antar temen sih awalnya hehehe..soalnya selama ini kita tuh kerjaannya ga jauh-jauh dari dunia hewan-hewanan yang bau medis-medisan gitu, sesekkkk tauukk sama yang begitu-begituan muluu. jadilah saya dan partner-partner kerja saya membentuk klub ini. bagaimana kedepannya? karena kami tidak mendapat fasilitas apa-apa dari fakultas, jadi kita bergerak sendiri :) ya semoga saja kita bisa saling berbagi ilmu dan menjadi gaul, eh maksudnya tambah keren gitu karena semakin kreatif :D

ayooo join mbak dan mas coy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar