Sabtu, 15 Mei 2010

editing lagii ahhh

crop my parts : outside or inside
captured by pimpim
talent by me
edited by me
(fotonya benerbener di-crop loh, gambar yang sama tapi juga di-crop kayak yang dibawah ini :))

not at all is mine
captured by pimpim
talent by me
edited by me

seventy nine replays
talent by me and pimpim
captured by amri
edited by me

hoey hoey ini diposting saat telah selesai. wew. cepat dan penuh semangat kan. tadi jiwa ke-kreatifan dan ke-editan saya muncul. jadi ini jangan dilihat dari segi fotografi yah, karna ini melenceng jauh. ahh, ngomong ngalor ngidul lagi saya. saya sudah mengeram di tempat duduk depan tempat tidurku dengan menggunakan laptopnya della karena si jojo aka NB saya tidak punya potosop dan tidak bisa meng-konekkan diri dengan wifi yang kosan saya colong dari gedung FISIP. oh oh tunggu, biarkan saya melankolis dulu. hiks, saya akhirnya sering nge-blog lagi. yipppiee, saya akhirnya jadi peoduktif lagi. hahaha.. eh eh, saya meninggalkan les prancis saya. ah ah, maluamlu saya, mulut dan lidah saya kelu dalam berbahasa prancis. oh iya FYI ya, hari ini my bule dari belanda datang. oh oh, this my first time become a buddy. xixixixxi, her name is emilie. kapan kapan saya kasi liat wujudnya ya. suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar