Kamis, 13 Mei 2010

Pengakuan Terburuk

Saya dengan berat hati walaupun tidak teramat sangat meminta maaf karena saya kini tidak se-produktif lagi terhadap kegiatan memposting di blog ini. ahh ahh bahkan tumblr saya kini tak bergairah. saya juga bingung kok bisa ya?? semoga saja saya tahu jawabannya. padahal sejujurnya saya sangat merindukan masa-masa bisa berbagi cerita bersama kalian,the readers B(.oohh oohh saya kini sedang dalam kesibukan yang teramat sangat tidak dapat ditolerir. maafkan sebelumnay karena saya curhat colong dulu. maafkan karena saya mungkin agak norak. saya bangga mengakui kalo akhir-akhir ini saya tampak lebih alay dari biasanya.hmm saya tidak tahu kenapa. karan kalau saya tahu saya tidak akan pusing dan bertanya kepada kalian. untungnya saya tidak menuntut kalian untuk harus menjawabnya.
sekali lagi, saya ucapkan semangat dan maaf :(

*diposting di malam yang sepi. di saat semua orang di kosan saya sudah tidur. dan saat saya sudah memakaikan zat bernama kuteks di kuku tangan saya. dan saya sedang sumpek di kamar saya karena terlalu banyak rambut dan semut. dan terlalu banyak benda bertaburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar