Jumat, 14 Mei 2010

HAPPY THURSDAY with em

hanya kami :)
captured by me
talent by amri+pimpim
kacamata as a circle one and the filter :) (so creative..)

radja girl
captured by pimpim
talent by me

Sepia dan Setia :)
captured by me
talent by amri and pimpim
make kacamata as filter

Kacamata Boboho :)
captured by pimpim
talent by me


happy thursday =)
kemaren kamis kan libur. malas nongkrong di kosan. pengen motret motret. ngajakin duo amri+pimpim keliling kota hunting poto. ketemuan di alun alun jam 11, nongkrong bentar. jalan ke perempatan deket Gajahmada plaza sono, mutarmutar ke daerah kayu tangan deh kita.saya dan pimpim sempat curhat-curhatan ama penjual cincin disana yg katanya udah pernah ke Leiden, yg katanya pernah jadi guide di jawa,bali, lombok.and finally, saya diminta untuk memotert sekian kali terhadap barang dagangannya.hahahha..jadi freelance lagi nih saya xixixixixixi. it was sooooooooo funnnn yoooo :) akhirnya setelah senin,selasa dan rabu saya tidak merasakan kenikmatan duniawi akhirnya, saya merasakan kehidupan kembali. hoohohoo..kami bawa amunisi si jesica (my new old yashica), si caca, fisheye-nya amri, ama si waiwainya amri juga. yuhuuuu...
abis hunting dan nge-hedon di sepanjang jalan, kita merasakan kelelahan. dan mendapat panggilan untuk menyembah Allah.kita langsung cabut ke rumahnya amri.nge-lindur disana ampe magriban. jiaaahhh..jadinya saya pulang malam dah. grrrr...
oohh, kebahagiaan tidak berhenti disana. saya mendapat undangan dari gerombolan tarabumbum untuk menghadiri karaokean malam malam di vivace. yang menyebabkan saya dan gerombolan pulang jam 11 malam.grrrr...
dan saya capek.dan saya masih ingin praktikum. ddaah :))

*diposting setelah dicicil dan disaat ingin praktikuma anatomi. aahhhh..abdomeeennnnn :(

2 komentar: