Kamis, 13 Mei 2010

Wayang in Lens




captured by me
edited by me
talent by a couple of wayang (i dunno the characters (: )

ini foto udah dari minggu minggu lalu. tapi baru sempat keaplot sekarang. hahaha. tokoh wayangnya masih kontroversial. selayaknya saya bukan orang jawa, saya juga gak ngerti tentang tokoh-tokoh dalam dunia perwayangan. jadi kalo si penjualnya bilang ini rama dan sinta, mau itu bener apa kagak ya saya mah kagak ngerti xixixixixixi
FYI, selama seharian nenteng-nenteng ni wayang (karna ga muat dalam tas tepatnya) di sepanjang perjalanan mesti ditanyai beli dmana?harga berapa?buat apa?doyan wayang ya mbak?bla bla. dan kejadiannya mengantarkan saya bertemu dengan pak budhi kepanjen, seorang fotografer di tempat nyuci film. yang dimana pada akhirnya kisah saya dan pak budhi kepanjen terus berlanjut sampai saya membeli sang Jesica dari beliau. hey hey i got a new old yashica. maybe in the next posting, i will show her to you all, readers :)
udahan ahhh..capekkk !


*diposting dengan penuh kecapaian.kelelahan.dan kengantukan.hoahm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar