Minggu, 23 Mei 2010

narsisme dulu yah :)

saya dan seorang tentara kolonial belanda tapi asli jawa (nah lo?)

eh, ada kejadian lucu ga lucu lucu amat sih pas saya udah foto ama beliau.saya kan saat itu sedang bersama ka devi.kita ditanya-tanyain ama bapak ini, darimana lah, kuliah dimana lah, smeter berapa lah, tinggal dimana lah, asli manalah. beuh, pas beliau tahu kita asli makassar,beliau manggil temennya. temennya itu ngaku orang makassar juga. hmm, logatnya masih terasa dikit sih. dan of course ga ada medoknya.hehehe.tapi yang ga penting banget dia ngomong gini.
bapak kenalan baru :"dari makassar ya?ah, tadi barusan gubernur kalian itu nelpon saya (sambil nunjukin hapenya).kalian tahu Syahrul Yasin Limpo? nah itu.masa dia minta dibeliin kaos malangan.macam macam betul itu orang. saya ini dulu sama adeknya, Si S(saya lupa dia nyebutin siapa.ga penting soalnya) kami dulu sama sama bla bla bla. aduh, itu syahrul nanya naya terus tentang MTD. bla bla..." (ocehannya masih panjang banget). okey sir, its your own business. ane gak kenal syahrul yasin limpo. anaknya wakil gubernur tahu emang, dia sihtemen SMA saya. tapi gubernurnya saya gak pernah SMS an apalagi MMS an ama dia.okay ??

saya dan mas mas bau kemenyan dan ekspresi kemenyek (di stan ini serasa di bali loh.baunya rrhhh)

saya dan motor saya dari jakarta (liat aja platnya. B 3954!! gahoel kan motor saya?!)

saya dan bapak-bapak tentara pejuang di atas onthel. well ini foto prewedding kami (kipli maap yah, aku sudah bersama orang lain skarang). ekspresi bapaknya kayak gak bahagiaaa gituuu lohh mau nikha ama sayaaa. padahal saya kan biyutipulll..

saya dan teman-teman baru saya. bang suryadi dan bang bulandi.
mereka tersesat naik mesin waktunya doraemon. dari tahun 1943 langsung tiba-tiba ke 2010.tapi mereka belum nyadar betul sih kalo mereka tersesat.soalnya pas nyampe yaa di malang tempoe doeloe ini, masih jadulll bangettt eranyaaa. kasian ya mereka.katanya juga mereka itu lagi dalam perang gerilya.lagi asik mantau markas belanda, mereka nemu meja.katany sih, mejanya itu ada lacinya.mereka belom pernah liat yang namanya laci, makanya mereka nyoba masukin kaki ke dalamnya. ehh,keterusan deh ke tempat ini.tanggal 24 katanya udah mau balik ke perang gerilya.si laci bermesin udah masuk di Ketok Magic. canggih bener.(eh, masa mereka ngajakin saya ke mall.katanya sayang kalo pulang ke 1943 dan belom ke mall)

saya dan mpu keris gendeng.
kita lagi melayani klien yang katanya pengen punya kekuatan buat bisa ngalahin Limbadh.saya lagi magang disini looohhh sekaraanggg :) jadi buat ibu-ibu yang merasa pisaunya kurang tajam buat ngupas bawang, bisa menghubungi saya di 081355009902. nanti saya bikinin keris buat ibu.

saya dan lukisan-lukisan saya ------> hanya orang bego yang percaya


*foto-foto ini diambil oleh kak devi. ketika kami terjebak macet. macet manusia loh yaaa. dan saya tertinggal dari anak-anak tarabumbum. woooyyyy...liat muka saya, sudah cukmalak sekali.

2 komentar: