Kamis, 25 Maret 2010

cowok cakep widiwww ~

i looked so cool ;) i love my shoes hhe
captured by della


location : Brawijaya Jazz Festival
captured by me

hoy, hoy, saya suatu hari datang ke acara festival jazz di kampus saya. awalnya karena ingin mendukung alias sebagai tim penggembira buat band Kedokteran Hewan. tapi karena saya sedang sumpek, saya lalu menikmati lagu selayaknya menikmati kesenangan duniawi. saya lalu menonton penampilan dari Fakultas Teknik, yep, Homeband Fak. Teknik. awalnya menikmati lagu, tapi selanjutnya menyadari bahwa sang bassist sangaaattt cakeppp..hua hua hua .. lumayan lah ;p

dan malamnya saya ditemani oleh 2 orang teman kosan saya pergi menonton lagi, dan widiwww homeband family amatlah kereeennn ;) hihihihi.. saya juga sempat mewawancara (menjalankan tugas sebagai anak pers yang baik.red) ketua panitia acara itu, yang for real ternyata huuuhhh.. cakeppp jugaaa.. oohh, what a wonderful day ;o hehehehe

i love the day sooooo muchhhh. mana saya merasa keren lagi malam itu.. my outfit looks so cool mameennn hahahaha

::narsis Mode : ON::

1 komentar:

  1. huuuu,,,
    mauuu ikuud malam itu,,
    tp pusing sX kepalaq +presentasi yg menanti esok hari..
    ehehe


    yup..
    good job nak!^^

    truskan bakatny!
    tp kul n tgs tetep no 1 dong..
    hhehhee
    smangaaad cuy!^^

    BalasHapus