Selasa, 09 Maret 2010

my fave unidentify slow speed !!



location : Tugu dan Alun-alun Kota Malang
captured by me
and there was not digital editing ! hohoho. pure kan bo '

actually, ini bukan foto baru, tapi baru pengen tak upload sekarang sih. ya ya ya, memang looks so usual, not special, but saya sangat suka. terutama pic.1 itu. buat anda yang memiliki daya imajinasi tinggi, anda pasti bisa membayangkan bentuk dari cahaya itu seperti makhluk-makhluk such as alien yang sedang bertarung (hmm, mungkin saya agak lebay) . tapi karena imajinasi saya yang seperti itu makanya saya menyukainya. saya selalu berkoar-koar ke orang-orang tepatnya pada teman-teman saya, bukan pada orang-orang yang saya tidak kenali di jalan, bahwa betapa hebat foto ini, betapa mistis (dukun kaleee), betapa fantasi nya (mengalahkan listriklistrik imajinasi di sinetron-sinetron i***siar dan T*I, liattt niiihhh kerenaaannn sayaaa pak produserrr!!!) . how about you ? hhe ;)


"Please leave a comment even it just like 'hmm, nice blog' after you visit my blog, dude (dan orang-orang lain yang bernama selain dude. maaf saya tak bisa menyebutkannya satu persatu ;p).ok ok ok. THANKS BERAT GAN !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar