Kamis, 18 Maret 2010

Di Ambang Batas Kesadaran !

foto norak di kamar saya. kami sedang menikmati kue kecil rasa lilin tapi nikmat karena dimakan bersama-sama. kamar saya yang sempit dan berantakan kayak TPS (tempat pembuangan sampa.red)


foto saya sedang mengeluarkan asap. hahaha. norak kan saya ! dan sumpah SAYA SANGAT MENJIJIKKAN di foto ini ! jih ~
captured by uci

saya lagi-lagi nge-sisha ! bagaimanakah hal itu jika ditilik dari segi moral dan sosial ? is it something wrong ? is it a forbidden ? hahaha ;)
kenapa ya saya suka nge-sisha ? hahaha, sensasi telernya itu loh ! rada-rada puyeng kalo abis ngisap banyak-banyak, trus langsung ngerebahin raga kita di tempat tidur, telerrrrr ... hahaha. saya sekarang pun nge-posting dalam keadaaan di ambang batas kesadaran. kadang-kadang saya berpikir untuk mencoba dunia yang tidak pernah saya coba sebelumnya . like dugem ahahaha.. norak kan saya . hey man, itu hanya sesuatu yang terbersit di otak saja. bahkan parahnya lagi kadang saya berpikir untuk mencoba hmm, anggur, champagne (is it a true spell ?) yeah, something like that .

oohh, saya sedang ngalor ngidull sekarang ! arghhh ..
tapi, malam ini, i just want to say, happy birthday to my lovely one, Irviana Anggraini hehehe... and the best one in makassar, Rachmadani Hamid ;) i miss u a lot, darl .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar