Selasa, 23 Maret 2010

mengenaskan ;(

Jijay Mode : ON
Geje Mode : ON

well, let we start the silly story today.
saya sedang ingin bercerita tentang kenekatan saya. sangat nekat dan penuh dosa (Kipli maafkan saya). one day, saya baru bangun tidur pada pukul 08.00 Waktu Malang. perut saya menyanyi keroncong. minta diisi sepertinya. karena semalam dia kosong, makanya anakonda dan phyton dalam lambung dan usus saya berkelahi, menyebabkan saya mencret dan sakit perut dan kentut-kentut yang baunya mengalahkan bau TPS (tempat pembuangan sampah.red). lalu, teman sekamar saya, della juga baru bangun. lalu saya mencari mengais makanan. ternyata nihil. ooh tidak, anakonda mulai menerjang si phyton yang semakin lemah. E.coli pun bertindak sebagai wasit. cacing sebagai penonton. saya yang merasakan. saya lalu melirik ke jam dinding saya. ooh, ya, saya ingat, jam segini biasanya banyak penjual yang mendorong gerobak menjajakan makanan. saya menunggu bubur ayam. begitu pula della. irvi dan uci mencuci. apa hubungannya ? tidak ada. mereka teman saya.
dan hingga saatnya, terdengar teriakan
"Sooootoooooo aaayaaaammm..."
dan saya beserta si anakonda, phyton, E.coli, dan cacing refleks berteriak bersama
"MAAAAASSSSS TUUUUNGGGGUUUUU !!!!"
bukan apanya. masalahnya baru saya sadari. saya ternyata berteriak dari dalam kamar, di lantai 3. lantai teratas kosan saya. dan rasanya semua orang mendengarnya. semerta-merta si mas gerobak soto ayam menyahut
"WUOKEEE MBAKKKK !!"
masalah belum selesai. si anakonda semakin carper (cari perhatian.red), si phyton semakin atraktif, cacing dan e.coli pun tak mau kalah goyangannya. mereka merangsang saya untuk segera berlari turun ke jalan depan kosan saya, untuk segera menemui sang bapak penjual soto ayam yang seorang lelaki yang berdiri di pinggir jalan dengan maksud untuk membeli soto ayam dan tak lupa saya membawa mangkok. dan whats the trouble, SAYA TERNYATA TIDAK PAKE JILBAB SAAT ITU ! hahahaha.. how crazy i am !?! maafkan daku kipli. maafkan. aku telah dilihat oleh mereka-mereka yang berjasa membantu kelansungan hidupku seperti TUKANG GALON, TUKANG SOTO AYAM, dan TUKANG LAUNDRY. maaf ;(

sekian, demikian penyesalan dan pengakuan saya. saya mengaku saya salah. tapi saya juga harus jujur bahwa terkadang saya malas untuk mengenakan jilbab jikalau ingin bertemu dengan TRIO TUKANG itu. dan YANG PENTING SAYA TIDAK KO karena ulah si Anakonda, phyton, cacing, dan E.coli yang lebay !

6 komentar:

  1. ngahahahha,
    ka ada pertanyaan ku...
    berapa porsi kta beli soto??? @@

    BalasHapus
  2. ha ? buat apa kau tanya itu ?
    hahaha, 4 porsi. buat della, saya, uci, dan irvi ;p

    BalasHapus
  3. ooo sep
    buat menghtng perkiraan konsumsi daging masyarakat indonesia perkapita. apakah sdh memenuhi standar UNICEF ato ndak.
    (maaf ga nyambung T_T)

    BalasHapus
  4. jgederr ;p
    kau tukang sensusnya PBB ya ?
    digaji brapa ? ada lowongan gak ???
    dokterhewan nih saya..berpotensi juga hahahha

    BalasHapus
  5. ngahaahhhaahhahaaa...
    ngakak abizzz ma baca blogmu..

    yup. slamat!!!
    anda masuk nominasi orang ter ge je tahun ini!!
    hhHahahahhaha

    BalasHapus
  6. Dasar ya kamu .. Gila bener .. Redaksional yang kau gunakan juga bagus dek .. dibumbui dengan wajah lucuu yang seperti itu . Hhho .

    BalasHapus