Kamis, 11 Maret 2010

RADITYA DIKA dan BULU IDUNGNYA !




the best poses in this year.
presented by raditya dika.
captured by me.
location Widyaloka Universitas Brawijaya, Malang.
PS : can you see his bulu idung ? sori ya dik, bulu lo lebat nan panjang juga ya. ;)

hari ini ada acara djarum Black Inovation Award. acara ini mampu menyedot partisipasi dari ratusan mahasiswa untuk ikut masuk berdesak-desakan di dalam aula nan dingin itu.
kenapa lagi kalo bukan Point of Interest dari acaranya karena datangnya si kambing jantan dari peternakan nun jauh disana, Raditya Dika.
gilaaaa.. ternyata Raditya Dika se-Geblek yang saya kira. Sepanjang talkshownya yang penuh dengan kata-kata 'nyampah' dan menggelitik perut, Raditya Dika mampu membuat seisi Widyaloka UB terbahak-bahak. Bener-bener sesinting dan segokil di buku dan blognya nih orang. foto-foto yang bisa saya dapatkan juga sangat mendukung kalo RADITYA DIKA bener-bener gak tampan hahahaha

satu pesan saya :"dik, kayaknya lo perlu cukur bulu idung. sedikit zoom lagi, gue bisa dapetin upil lo bergaya dengan bohaynya di hidung lo itu!"

3 komentar:

  1. Hii Dii .. Hhhaha .. saya No commment dengan bulu idungnya mas Radit, cuma Jempol aja deh Buat kamu, Saluudhh .. Blognya bagus. ga kreatif2 amat seeh, tapi sunngguh senang saya melihatnya . Keep Blogging nak . Hhhoo .

    BalasHapus
  2. said : "assiikk, diliatt hehehe..iya iya mbak. semoga tetap bertahan dan semakin maju bangsa ini ke depannya (loh kok ?!) tenkyu tenkyu mbak dheaaa ;)"

    BalasHapus
  3. haha.
    salutk bs kau tangkap gaya2 "aneh"ny hahhaha
    truskan paparazzi..

    prikitiuw!
    awas ad kya!
    heheheh

    BalasHapus