Kamis, 18 Maret 2010

menembus yang susah ditembus !

yeahhh.. i am cool, right ? bisa menembus wifi yang telah di-set untuk memblokir fesbuk. tapi berkat kehebatan berteman dengan orang-orang gaul, saya diberi tahu cara menembus jaringan ini. tapi saya sedang tidak ingin ngepesbuk sebenarnya. entah kenapa saya juga lagi sedang ingin bermesraan dengan blog. truly, i am a really bad blogger. blog saya begitubegini saja. dan betapa tidak ber-kredibilitas tingginya saya sebagai seorang mahasiswa yang notabene calon dokter hewan, saat ini, saat saya sedang mengetik, teman-teman sekelas saya sedang berdiskusi tentang hmm, mata kuliah. yeahhh.. i cannot be like them. huaaahhhh.. saya sudah cukup muak dengan mata kuliah sehariharu yang terpaksa harus saya telan dan saya muntahkan di CR kosan setiap pulang. huh.


*CR is WC in Filipine's languange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar