Rabu, 17 Maret 2010

::TELO::TELO::saya nge-TELO ampe mampus::

ini kami yang muak akan telo ! (dyta, saya, wiwik, della )
captured by someone ;)
location : Bakpia Telo, Lawang

Rata Tengahini menu lunch kami hari itu, mie goreng telo ungu dan jus telo ungu ;p


ayooo ceritaaaa..
a day ago, saya, wiwik, dyta, dan della pergi makan siang. hmm, berhubung kami semua adalah komplotan anak makassar, dan kami adalah tukang jalan-jalan, dan kami pernah nonton TV, dan TV pernah menayangkan acara jalan-jalan di Malang, dan karena tempat yang ditayangkan adalah Bakpia Telo di Lawang, maka kami memutuskan, we ate lunch in Lawang, surely, in Bakpia Telo. exactly, it was so near with pasuruan, i mean, it was a bery bery long ate trip ::dance:: well, we had no plan before. dan ini diprakarsai oleh makhluk bernama saya. hahaha. dan kami lalu menuju arjosari dengan angkot ALay, lalu naik Bison (bukan APA, bisonnya avatar, the legend of aang yang di global TV), dan setelah meracau gak jelas di bison, here we were. in Bakpia Telo. bla bla, kami pun memesan icon menu disana, mie goreng telo ungu, minumnya jus telo ungu, dan desertnya ice cream telo rasa coklat ;) sounds yummy, right ? hahaha. begitu makanan sampe meja, well, it looked like something ermm, aneh. begitu dicoba, dimasukkan dalam mulut, dicerna bersama saliva, okeh, hmm. grr..yahh. arghhhh.. enak.hahaha, enak bagi kalian mungkin. but i am not ! surely, big not !
disini bener-bener bikin kami termual-mualkan oleh telo. ada ice cone, bakpia, bakpao, telo, burger, hotdog, hotgoat, hotcow, grr..everything was telo, everything was purple. buat kalian yang suka sama warna ungu, saya rekomendasikan tempat ini buat foto-foto. mungkin kalian bisa berenang di lautan jus ungu dan siraman mie warna ungu, dan dinginnya bunga es berwarna ungu pula ;). oh iya, harganya juga murahhh kok. hahahaha.. tenang aja, dari luar, tempatnya kayak bagus buangett, guedee, tapi harga makanannya murah kok. hihihi.


*in indonesia telo means UBI ! eh, i thank to piempiem amalia for the information. hehehe . . google maps saya dalam menjelajahi kota malang ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar