Minggu, 21 Maret 2010

Photo Session with My Beautiful Friends ;)


Model : Della Ginza Ramadhan, Aindyta Ayu Pradani, Irviana Anggraini
Captured by me
edited by me
Location : Kebun Teh Wonosari Malang

Model : Irviana Anggraini
Captured by me
edited by me
Location : Kebun Teh Wonosari Malang

little story behind this session ;)
tadi pagi saya, Dyah Agustini (as a fotografer, hihihi), Irviana Anggraini, Della Ginza Ramadhan, dan Aindyta Ayu Pradani (as my models) jalan-jalan dalam rangka melepas penat dan perasaan ingin bernarsis-narsis ria ke kebun teh Wonosari Malang (exactly in Lawang) . atas inpo dari PiemPiem Amalia, naiklah kami angkot ke kota Lawang (Rp. 2500) dan dilanjutkan dengan naik angkot pula (SKLW.red) ke lokasi hiphip hurahura ini (Rp. 3500) . kami kira sangat jauh, ternyata agak jauh saja. tempatnya bagus, dingin, tapi gak terlalu kok, gak sampe bikin kita menggigil dan terkencing-kencing, suejuk pokok e, dan hijau. yep sejauh mata memandang hanyalah hijau. karena warna daun itu hijau. karena kalo saya melihat hitam, pastilah saya sedang di Hutan Kalimantan yang telah habis terbakar !
model-model saya bekerja dengan baik, yang tidak baik hanyalah fotografernya (aah, saya sok skaliiii hahaha), dan taarraa.. begitulah hasilnya, seperti yang kalian saksikan. saya tidak tahu apakah bagus atau tidak ? yang jelas yang saya tahu, ketiga teman saya itu tampil cantik. sayang kalo anda yang lelaki tertarik , hohoho, mereka sudah ada yang punya. saya yang belum (JIJAYY) hahahaha ;)

*thanks for read mine

3 komentar:

  1. Jiss .. bagus kalee capturenyahh .. saya juga mau dii ..

    BalasHapus
  2. tararenkyuu mbak ;)
    hayo hayo mbak dhe ;) hua, jadwal kita selalu bertabrakan seehh

    BalasHapus
  3. hahahaa...
    intinya mau ngasitau kya lg jomblo nii??
    ihiiir...~~
    hehehehe

    jomblo2 aseeeek...
    just kidding..

    BalasHapus